Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Ferdy Sambo Merasa Bersalah, Jenazah Kopilot Ditemukan, Jokowi Cek Rambut Putih Prabowo

Kompas.tv - 29 November 2022, 21:49 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Hakim sempat menanyai hukuman yang didapat setelah menangani kasus pembunuhan berencana brigadir Yosua kepada Ridwan Soplanit. Saksi Ridwan Soplanit pun izin ke hakim ketua untuk bertanya pada terdakwa Ferdy Sambo mengapa ia dan anggota polri lain dikorbankan dalam kasus ini.

Baca Juga: Ridwan Soplanit Tanya ke Ferdy Sambo: Kenapa Kami Dikorbankan di Masalah Ini?

Berita kedua, Jenazah Briptu Moch Lasmito adalah kopilot helicopter beregistrasi p-1103 yang jatuh di perairan manggar kabupaten Belitung Timu ditemukan Selasa (29/11/2022). Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Belitung Timur. Total sudah dua korban yang ditemukan dari total 4 awak heli. Sedangkan dua korban lainnya masih dalam pencarian tim SAR.

Baca Juga: Beragam Respons Netizen Soal Ganjar Unggah Foto Rambut Hitam Usai Riuh Pemimpin Rambut Putih.

Berita ketiga, Pernyataan Jokowi pada 26 November lalu di depan relawan terkait pemimpin yang memikirkan rakyat bisa diilihat dari kerutan wajah hingga rambut putih memang jadi sorotan. Hal itu pun ditanya media ke Jokowi saat didampingi Prabowo dan sejumlah menteri di Surabaya, Selasa (29/11/2022). Prabowo yang berdiri di belakang Jokowi setelah mendengar pernyataan presiden langsung tertawa geli dan sesekali menggelengkan kepalanya.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x