Kompas TV entertainment selebriti

Mantan Pacar Kaesang Felicia Tissue Makin Bersinar, Netizen: Yuk, Lepasin Masa Lalu

Kompas.tv - 29 November 2022, 21:59 WIB
mantan-pacar-kaesang-felicia-tissue-makin-bersinar-netizen-yuk-lepasin-masa-lalu
Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue. (Sumber: Instagram/@feliciatissue)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, menjadi sorotan publik usai mengunggah potret terbarunya di akun Instagram.

Berbalut gaun abu-abu muda dengan aksen renda yang membentuk awan, Felicia Tissue tampil menawan bak seorang putri. Penampilan itu dipadukan dengan gaya rambutnya yang disanggul tinggi.

Pakaian kamu adalah pelindung sosialmu, tuan dan nyonya,” tulis Felicia di kolom caption, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Kaesang Tak Bisa Dihubungi, Felicia Tissue Kirim Surat ke Presiden Jokowi

Di kolom komentar, netizen ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut. Tak sedikit komentar yang bernada positif, mendukung perempuan muda itu untuk tetap menatap masa depan dan melupakan masa lalunya.

Hai Feli kamu cantik dan banyak kelebihan. yuk lepasin masa lalu, buang itu dari hatimu, itu cuma periode singkat yg sdh lewat,” komentar akun @hana***. 

Tuhan sudah sediakan pasangan yg terbaik utk Feli, dan waktunya Tuhan tidak pernah salah. Keep head up girl,” tulis akun @eagle***.

Setidaknya Tuhan akan mempersiapkan jodoh yg sepadan untukmu Feli,” timpal yang lain.

Felicia Tissue merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep. Keduanya menjalin hubungan pacaran selama lima tahun. Mereka bertemu saat sedang sama-sama mengenyam pendidikan di Singapore University of Social Science (SUSS).

Sayangnya, hubungan mereka kandas. Dalam sebuah video, Felicia Tissue mengatakan bahwa dia di-ghosting oleh Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Berpakaian Serba Hitam, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Ziarah ke Makam Mangkunegara I - IX

Kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ibu Felicia menceritakan perlakuan Kaesang kepada putrinya.

Tak lama usai kabar ghosting tersebut, Kaesang disebut menjalin hubungan dengan perempuan lain, Nadya Arifta, salah satu karyawan di lini bisnis Kaesang, Sang Pisang.

Lama tak terdengar kabarnya, Kaesang kemudian diketahui sudah berpacaran dengan Erina Gudono. Kini, Kaesang dan Erina Gudono tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang.


 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x