Kompas TV olahraga sapa qatar

Live Streaming Ekuador vs Senegal di Piala Dunia 2022 dan Prediksi Susunan Pemain

Kompas.tv - 29 November 2022, 21:21 WIB
live-streaming-ekuador-vs-senegal-di-piala-dunia-2022-dan-prediksi-susunan-pemain
Pemain Timnas Ekuador, Enner Valencia, berteriak sambil mengepalkan kedua tangannya setelah mencetak gol keduanya dalam Piala Dunia 2022 dalam laga melawan Qatar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu, 20 November 2022. (Sumber: AP Photo/Natacha Pisarenko)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Ekuador vs Senegal dalam jadwal lanjutan matchday ketiga Grup A Piala Dunia 2022 akan tersedia di akhir artikel ini. 

Duel Ekuador vs Senegal ini akan bertempat di Stadion Internasional Khalifa pada Selasa (29/11/2022) mulai pukul 22.00 WIB. 

Kedua kesebelasan akan mempertaruhkan nasib mereka di Piala Dunia 2022. Untuk sementara, Ekuador berada di peringkat kedua Grup A dengan koleksi 4 poin, hanya unggul satu angka dari wakil Afrika Senegal. 

Artinya, pemenang dalam pertandingan kali ini akan mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia edisi ke-22. 

Baca Juga: Prediksi Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022: Partai Hidup Mati Tentukan Wakil Grup A

Menilik catatan opta, ini adalah pertemuan perdana Ekuador dan Senegal di ajang Piala Dunia 2022. Bahkan, ini adalah kesempatan pertama Ekuador melawan wakil Afrika di turnamen sepak bola empat tahunan ini. 

Namun, Senegal sudah mendapat dua kali kesempatan berduel melawan wakil dari Amerika Selatan di Piala Dunia. Sayangnya, Lions of Teranga tak pernah menang (3-3 vs Uruguay pada 2002, dan kalah 0-1 vs Kolombia pada edisi 2018). 

Jika Senegal wajib memetik kemenangan, Ekuador sebenarnya hanya perlu meraih hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. 

Kendati demikian, pelatih Ekuador Gustavo Alfaro mewanti-wanti anak asuhnya bahwa Senegal bukanlah lawan yang mudah dijinakkan. 

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022: Motivasi Tuan Rumah Hindari Rekor Terburuk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x