Kompas TV entertainment selebriti

Sembari Menangis dan Cium Kaki, Winarsih Minta Maaf ke Ibu Dewi Perssik

Selasa, 29 November 2022 | 19:45 WIB
sembari-menangis-dan-cium-kaki-winarsih-minta-maaf-ke-ibu-dewi-perssik
Winarsih, tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, menangis, minta maaf, dan cium tangan ibu Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). (Sumber: Kompas.com/Vincentius Mario)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, Winarsih, meminta maaf kepada ibu Dewi Perssik, Sri Muna, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Permintaan maaf itu disampaikan di hadapan awak media, usai Winarsih dan pihak Dewi Perssik melakukan mediasi.

Melansir Kompas.com, Winarsih tampak tertunduk di hadapan Dewi Perssik dan Sri Muna. Dia lantas mengucapkan penyesalannya.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Hater Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Tambahan, Berharap Pintu Damai

“Umi saya minta maaf, saya mengaku salah. Saya mohon dibukakan pintu maafnya buat saya. Dek Dewi, saya juga minta maaf,” kata Winarsih sembari berlinang air mata.

Setelah itu, Winarsih tampak mencoba bersimpuh dan mencium kaki Sri Muna. Dia masih mengucapkan permohonan maafnya. 

Ibu Dewi Perssik pun membantunya untuk berdiri. Menurutnya, permintaan maaf tak perlu sampai mencium kaki.

“Saya enggak perlu yang begini, yang penting hatimu bersih kepada Allah,” kata Sri Muna.

Meski penghina anaknya sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, Sri Muna masih harus mempertimbangkan permintaan Winarsih untuk damai.

"Saya pertimbangkan, saya istighfar dulu, saya mau belajar sabar. Semuanya kan enggak tahu kalau saya sakit. Saya darah tinggi naik, berdiri enggak bisa. Dari omongan dia. Siapa pun orang tua pasti akan marah kalau dia ngomong gitu," ucap Sri Muna.

Baca Juga: Hater Dewi Perssik Ditetapkan sebagai Tersangka, tapi Tidak Ditahan

Sebagai informasi, Winarsih ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik. Dia diduga menghina pelantun ‘Mimpi Manis’ itu karena menjuluki Dewi sebagai pelacur.

Tak hanya Winarsih, Dewi Perssik juga melaporkan sejumlah akun medsos ke polisi karena postingan akun tersebut menyebabkan kerugian materiil, yakni kontrak kerjanya dibatalkan.


Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x