Kompas TV video vod

Keuntungan "Mou" Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dengan Pihak Terkait - MA NEWS

Kompas.tv - 29 November 2022, 17:29 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo menandatangani nota kesepahaman bersama Kanwil Kementerian Agama, Kanwil Pertanahan serta Kantor Kekayaan Negara dan Lelang Gorontalo yang dilakukan Senin 28 November 2022.

Bentuk kerjasama yang dilakukan diantaranya penggunaan aplikasi penyampaian informasi hasil persidangan di pengadilan tinggi agama yang nantinya bisa langsung diakses masyarakat hingga ke kantor pelayanan agama tingkat kecamatan secara cepat.

Demikian juga persoalan yang bersinggungan dengan penyitaan dan eksekusi kaitan dengan kasus yang ditangani Pengadilan Tinggi Agama tentunya akan berkaitan dengan Kanwil Pertanahan dan Kantor Kekayaan Negara dan Lelang.

Tujuan utama dari kerjasama ini adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat  dalam mendapatkan pelayanan secara cepat  dengan hasil yang maksimal.

Usai penandatanganan nota kesepahaman, Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo langsung menggelar bimbingan teknis kepaniteraan dan kepegawaian yang melibatkan mitra kerja terkait seperti Kanwil Pertanahan dan instansi terkait lainnya.

Diharapkan dengan penandatanganan  kerjasama ini dapat langsung ditindaklanjuti di seluruh jajaran sehingga  secara cepat dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x