Kompas TV regional berita daerah

Terungkap Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Magelang

Kompas.tv - 29 November 2022, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Tim dari Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Djuhandani Rahardjo Puro, Selasa (29/11/2022) siang melakukan olah TKP di lokasi tewasnya satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Sebelumnya, pihak kepolisian dari Polresta Magelang juga sudah melakukan olah TKP pada hari Senin (28/11/2022). Olah TKP ini untuk mencocokkan kembali dan menyesuaikan dengan keterangan saksi.

Kombes Djuhandani menjelaskan, saat ini "D" yang merupakan anak kedua dari korban, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan ini berdasarkan pengakuan serta bukti-bukti yang ada.

“Sudah kami tetapkan sebagai tersangka dengan pembuktian yang sudah kami sampaikan. Kapolres sudah mendapatkan pengakuan, sudah mendapatkan barang bukti lainnya yang bisa mendukung terjadinya pembunuhan," ujar Kombes Djuhandani.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah ditemukan tewas pada Senin (28/11/2022). Korban tewas tersebut adalah Abbas Ashar (58), selaku kepala keluarga, kemudian istrinya Heri Riyani (54) dan anaknya Dhea Chairunnisa (24). Diduga korban tewas karena mengkonsumsi minuman yang mengandung racun. 

Petugas kepolisian mengamankan satu tersangka berinisial D yang merupakan anak kedua korban. Adapun motif yang melatarbelakangi masih didalami petugas.

#olahtkp #magelang #racun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x