Kompas TV video vod

Tetangga Kaget Satu Keluarga Diracun Sang Anak di Magelang: Mereka Orang Baik

Selasa, 29 November 2022 | 17:08 WIB
Penulis : Theo Reza

MAGELANG, KOMPAS.TV – Tetangga keluarga korban meninggal akibat diracun di di dusun Prajenan, Magelang, Rita Rombang mengungkap bahwa keluarga tersebut dikenal merupakan keluarga yang baik, ramah dan sopan.

Tetangga mengaku sangat kaget dengan adanya peristiwa tersebut karena belum pernah mendengar adanya konflik dalam keluarga tersebut.

Rumah keluarga Almarhum Abas Ashar korban meninggal dunia akibat minuman beracun nampak kosong dan terkunci. garis polisi masih terpasang di gerbang pintu rumah tersebut pada Selasa pagi (29/11)

Baca Juga: Terungkap! Sang Anak Gunakan Racun Sangat Mematikan Bunuh Keluarganya di Magelang

Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Senin pagi kemarin. 3 anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak ditemukan meninggal dunia setelah diduga meminum minuman beracun.

Pihak kepolisian telah menangkap satu terduga pelaku dan saat ini masih dalam pendalaman.

Video Editor: Agung Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x