Kompas TV regional berita daerah

Tetangga Korban Tak Pernah Dengar Ada Konflik

Kompas.tv - 29 November 2022, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022) pagi nampak kosong dan terkunci. Meski demikian garis polisi masih terpasang di gerbang pintu rumah tersebut.

Menurut penuturan tetangga, keluarga korban dikenal sebagai keluarga yang harmonis, baik, ramah dan sopan. Adanya penemuan tiga orang yang tewas dalam keluarga tersebut karena diduga meminum racun pada Senin (28/11/2022) lalu, sempat membuat tetangga kaget. Pasalnya tidak pernah terdengar ada konflik dalam keluarga tersebut.

"Keseharian orangnya baik, sopan, suka menyapa, Mas Abbas suka bercanda orangnya. Terakhir bertemu hari Minggu," ujar Rita Rombang, Tetangga Korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah ditemukan tewas pada Senin (28/11/2022). Korban tewas tersebut adalah Abbas Ashar (58) selaku kepala keluarga, kemudian istrinya Heri Riyani (54) dan anaknya Dhea Chairunnisa (24).

Dugaan sementara, korban tewas usai mengkonsumsi minuman yang mengandung racun. Pihak kepolisian telah menangkap satu orang terduga pelaku dan saat ini masih dalam pendalaman.

#racun #konflik #magelang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x