Kompas TV regional berita daerah

Satu Keluarga di Magelang Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 29 November 2022, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Warga di Kampung Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, digegerkan dengan adanya satu keluarga meninggal dunia.

Menurut Plt Kapolresta Magelang, AKBP M Sajarod Zakun, pihaknya mendapatkan laporan pada Senin (28/11/2022) pukul 07.30 WIB dan langsung menindak lanjutinya dengan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP tersebut ditemukan bukti bahwa dugaan sementara para korban meninggal dunia setelah mengkonsumsi minuman yang dicampur racun.

"Pukul 08.00 WIB kami mendapat laporan dari bapak Kapolsek Mertoyudan bahwasanya ada korban meninggal dunia satu keluarga yang diduga karena keracunan. Yang pertama kali menemukan anak yang kedua," ujar M. Sajarod.

Lebih lanjut M Sajarod menjelaskan pihaknya telah mengamankan barang bukti yang diduga untuk mengaduk racun tersebut.

"Sementara ini ada gelas yang setiap paginya rutinitas pihak keluarga menyiapkan minuman air hangat seperti teh," sahutnya.

Satu keluarga yang tewas tersebut adalah Abbas Ashar (58), istrinya Heri Riyani (54) dan anaknya Dhea Choirunnisa (24). Petugas masih mendalami motif dari kejadian ini.

#racun #keracunan #magelang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.