Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Sepak Bola Galang Dana Untuk Korban Gempa

Kompas.tv - 29 November 2022, 14:22 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seperti yang dilakukan salah satu Komunitas Sepak Bola di Kota Semarang ini, tak hanya melakukan doa bersama bagi tiga ratus warga yang meninggal serta luka-luka lainnya, mereka juga melakukan penggalangan dana bagi para korban.

 

Sebelum melakukan Internal Match di Stadion Jatidiri Sabtu sore, para pengurus bersama member Komunitas Sepak Bola di Kota Semarang ini berbaris rapi dan melakukan doa bersama. Selain itu, mereka juga melakukan penggalangan dana untuk para Korban di Cianjur.

 

Ketua Komunitas Football Traveler Semarang (FTS), Rizqi Zia Ulhaq, mengatakan dia bersama member komunitasnya sengaja menggelar doa bersama sebelum melakukan Internal Match di Stadion Jatidiri, tujuannya untuk mendoakan para korban musibah di Cianjur. Dia berharap keluarga korban meninggal bisa diberikan kekuatan dan korban lainnya diberi ketabahan.

 

Selain itu, pihaknya juga melakukan penggalangan dana bagi para korban gempa bumi di Cianjur tersebut. Penggalangan dana ini dilakukan hingga lima hari kedepan.

 

Setelah itu, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Komunitas Football Traveler Pusat. Dia berharap bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban para korban bencana alam Gempa Bumi di Cianjur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.