Kompas TV regional berita daerah

Komunitas dan Warga Galang Dana Untuk Korban Gempa

Selasa, 29 November 2022 | 14:19 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sejumlah Wartawan dan warga yang tergabung dalam Grup Jakwir Galawi, di Kabupaten Tegal Jawa Tengah, terus menghimpun sumbangan sukarela kepada para pengguna jalan di kompleks Ruko Slawi, Minggu siang. Selain itu sejumlah komunitas seniman juga ikut meramaikan.

 

Para Awak Media dan warga mengajak pengguna jalan, untuk peduli kepada para korban gempa bumi di Cianjur. Tak hanya di jalan, penggalangan dana aksi para awak media dan warga ini juga berkeliling di sejumlah ruko yang berada di sekitar lokasi penggalangan dana. Sejumlah pemilik ruko dan warga antusias memberikan sedikit rezekinya untuk korban gempa bumi di Cianjur,

 

Aksi peduli bencana Gempa Cianjur ini digelar ketiga kalinya di lokasi yang berbeda, dana yang sudah terkumpul sudah mencapai sekitar sepuluh juta rupiah. Aksi peduli ini juga diikuti Komunitas Seniman Tegal integritas yang suka rela ikut meramaikan penggalangan dana untuk korban gempa.

 

Aksi penggalangan donasi akan terus dilakukan dalam beberapa hari kedepan. Nantinya, pemberian bantuan akan diberikan langsung sesuai kebutuhan para korban gempa di cianjur.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jaksa Nilai Pengacara Ferdy Sambo Tidak Profesional

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:55 WIB
Close Ads x