Kompas TV regional berita daerah

Mobil Seruduk Truk, 3 Orang Meninggal Dunia

Selasa, 29 November 2022 | 14:09 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kejadian bermula dari mobil berplat Nomor AD 374 Z berjalan dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian yang masuk Wilayah Dukuh Singit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menabrak truk trailer berplat Nomor H 1913 AR dengan muatan perkakas plastik seberat 26 ton, yang berjalan searah di depannya di lajur 1, kemudian Toyota Alphard oleng ke kanan hingga menabrak median jalan.

 

Saking kerasnya benturan, kondisi toyota alphard ringsek hingga tak berwujud, atap mobil terkelupas dan bagian depan mobil hancur. Sebanyak tiga penumpang alphard meninggal dunia, dan dua lainnya luka-luka, akibat kecelakaan yang terjadi pada Kamis pagi 24 November 2022.

 

Sementara itu, ketiga penumpang yang meninggal dunia adalah satu rekan kerja di PT Mega Jaya Logam. Marketing PT Mega Jaya Logam, Sulistyowati menjelaskan ketiga korban meninggal adalah rekan kerja salah satunya yaitu Mega Puspita, Warga Dukuh Bakalan, Desa, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, merupakan pemilik PT Mega Jaya Logam.

 

Sementara itu dari pihak Kepolisian belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut atas peristiwa tersebut, hanya mengirimkan laporan kejadian membenarkan adanya kecelakaan lalu-lintas di Tol Semarang - Solo, KM 490, Boyolali, Jawa Tengah, yang menewaskan tiga orang penumpang.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Bripka Madih Sebut Tak Mencari Sensasi Lewat Kasusnya

Minggu, 5 Februari 2023 | 23:24 WIB
Close Ads x