Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai

Selasa, 29 November 2022 | 14:07 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, digemparkan dengan ditemukannya mayat perempuan yang mengapung di aliran Sungai Kemiri atau lima puluh meter dari Bendung Sidapurna, Jumat siang. Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tertelungkup.

 

Mayat berhasil dievakuasi relawan PMI Kabupaten Tegal dan Unit Reskrim Polsek Dukuhturi untuk dilakukan visum oleh petugas Puskesmas setempat. Kapolsek Dukuhturi, AKP Bambang Marsudiyanto, mengatakan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan berumur 45 tahun dengan tinggi 155 sentimeter.

 

Dari hasil pemeriksaan visum petugas Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara identitas korban juga tidak ditemukan di lokasi. Warga setempat juga tidak ada mengenali korban.

 

Guna kepentingan penyidikan sebab kematian korban jenazah korban dibawa ke RSUD Dokter Soeselo, Slawi. Korban diduga hanyut terbawa aliran sungai kemiri.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x