Kompas TV regional berita daerah

Cimahi Punya Mall Khusus Untuk Pelayanan Publik

Kompas.tv - 29 November 2022, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kabar baik bagi warga kota cimahi jawa barat, kini bisa memanfaatkan mal pelayanan publik MPP kota cimahi, untuk mengurus layanan perizinan dan non perizinan. Dengan adanya mal pelayanan publik MPP kota cimahi dapat memenuhi harapan masyarakat kota cimahi, akan pelayanan publik yang berkualitas cepat efektif dan efisien.


Mal pelayanan publik MPP kota cimahi, diresmikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi atau PANRB Abdullah azwar anas dan pejabat wali kota cimahi Dikdik s nugrahawan.

Mal pelayanan publik MPP kota cimahi di jalan aruma cimahi utara ini, akan menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat. Kemewahan gedung MPP kota cimahi dipuji abdullah azwar anas pengintegrasian pelayanan menjadi lebih mudah cepat murah dan transparan.

Pejabat wali kota cimahi Dikdik s nugrahawan mengatakan, sejak awal mal pelayanan publik mpp kota cimahi dirancang agar dapat memenuhi keinginan masyarakat.

Mal pelayanan publik MPP kota cimahi menghadirkan 159 layanan daru 39 instansi pemerintah, Bumn, Bumd, swasta, dan asosiasi profesi masyarakat kota cimahi, dapat berkunjung untuk mengurus layanan perizinan dan non perizinan setiap hari senin sampai jum'at.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.