Kompas TV video vod

Saksi Rifaizal Samual Ungkap Ferdy Sambo Larang Tanya Kencang Kepada Eliezer saat Interogasi

Selasa, 29 November 2022 | 13:38 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Ferdy Sambo sempat melarang penyidik Polres Jakarta Selatan, Rifaizal Samual bertanya kencang terhadap Richard Eliezer atau Bharada Eliezer saat diinterogasi pasca pembunuhan Brigadir Yosua.

Hal itu diungkap Rifaizal Samual saat memberikan keterangan di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

“Kami melaksanakan interogasi kepada Richard, saat itu kami tanyakan ‘siapa yang menembak’. Richard menjawab ‘saya komandan yang menembak’. Kemudian ada beberapa pertanyaan yang kami cecar kepada saudara Richard saat itu sampai akhirnya kami di cut sama pak FS.” Kata Rifaizal.

Baca Juga: Terungkap! Ferdy Sambo Cs Intervensi Penyidikan Polres Jakarta Selatan

“Bahwa beliau mengatakan kepada saya, jangan tanya kencang terhadap Richard karena dia sudah membela keluarga saya. Jadi kalau kamu tanya seperti itu psikologisnya akan terganggu.” Lanjutnya menirukan Sambo.

Menurutnya, setelah itu Rifaizal tidak melanjutkan bertanya kepada Richard.

Setelah itu, dia melanjutkan bertanya kepada terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x