Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Penyanyi Jalanan Turun ke Jalan Kumpul Donasi untuk Cianjur

Kompas.tv - 29 November 2022, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Duka Cianjur juga di rasakan kota Makassar untuk membantu meringankan duka komunitas penyanyi jalanan turun mengumpulkan donasi bagi korban gempa Cianjur.

Aksi pengumpulan dana untuk korban Cianjur digelar komunitas penyanyi jalanan kota Makassar di depan markas KPJ di Jalan Hasanuddin, kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar donasi di kumpulkan dengan cara menyiapkan kardus donasi di jalanan.

Warga yang ingin berdonasi bisa langsung mengisi kardus. Semua ini dilakukan untuk memudahkan warga yang ingin ikut membantu korban gempa Cianjur agar mudah dikenali para penyanyi penyanyi jalanan juga menggelar konser mini. Mereka menyanyikan lagu sebagai ucapan terimakasih kepada para donatur yang ikut berdinas membantu warga korban gempa Cianjur.

“Donasi yang terkumpul nantinya akan di ke salurkan melalui kpj cianjurdan melalui badan amal terverifikasiaksi ini di harapkan bisa mengunggah hati warga makassarakan duka yang di rasakan warga korban cianjur”, jelas Erwin Sainudddin, Ketua KPJ Makassar.

 

#gempacianjur

#prayforcianjur

#kpjmakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x