Kompas TV regional berita daerah

Membludak, Penerima BLT di Parepare Kepanasan

Selasa, 29 November 2022 | 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Ratusan penerima manfaat bantuan sosial, bantuan BBM dan sembako membludak saat menerima bantuan di kantor pos kota Parepare, Sulawesi Selatan. Sejumlah lansia dan anak-anak harus rela kepanasan, Minggu siang.

Beginilah suasana pencairan dana bantuan sosial yakni bantuan BBM dan bantuan kebutuhan pokok di halaman kantor pos kota Parepare, Sulawesi Selatan. Karena tempat yang sempit ratusan penerima bantuan itu harus rela berdesakan dan kepanasan. Sejumlah penerima bantuan harus berdiri mengantri selama dua jam.

Untuk mengantisipasi antrian yang kian berdesakan, panitia penerima manfaat melakukan pencairan dana bantuan itu dengan cara digilir per kelurahan. Sementara itu untuk membantu warga penerima bantuan, personil Polres Parepare, Sulawesi Selatan, ditugaskan untuk membantu mengatur warga yang berdesakan.

“Saya mengantri selama dua jam didalam sangat panas”, ucap Daima, salah satu penerima manfaat.

“Kita menggilir pencairan bantuan ini per kelurahanagar tidak menambah berdesakan saat pencairan”, jelas Rahman Laebi, tenaga kesejahteraan sosial.

 

#BBM

#danabantuansosial

#pembagiansembako


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x