Kompas TV regional berita daerah

DPRD Setujui Ranperda APBD Karangasem Tahun 2023

Kompas.tv - 29 November 2022, 11:32 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Pembacaan padangan umum fraksi DPRD Karangasem oleh I Wayan Pura Arnawa menyetujui ranperda dengan beberapa catatan, diantaranya kesehatan untuk masyarakat harus  ditingkatkan, karena dinilai selama ini pelayanan masih belum maksimal, akses menuju sekolah dan penopang perekonomian harus mendapat perhatian, serta tindak lanjut pengkajian terkait tenaga kontrak yang nasibnya belum jelas.

Meningkatkan inovasi untuk meningkatkan pendapatan, tanpa menaikkan tarif dasar air di tahun 2023, pembangunan secara tepat dan peningkatan kualitas SDM di sektor pendidikan, kesehatan dan penanggulangan pengangguran dengan menyediakan lapangan usaha hingga pembanguanan sarana air bersih dan sanitas juga menjadi catatan.

Ketua DPRD Karangasem mengatakan, setelah rancangan ini disetujui menjadi peraturan daerah,  selanjutnya akan langsung bersurat, agar diverifikasi oleh provinsi, sehingga bisa segera dilaksanakan di daerah mulai awal tahun 2023.

sidang paripurna ini juga dihadiri Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa serta OPD Karangasem.

 

 

 

 

 

 

#sidangparipurna   #dprdkarangasem  #pemkabkarangasem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x