Kompas TV video vod

Rekaman CCTV Ferdy Sambo Jatuhkan Pistol di TKP Duren Tiga Ditampilkan dalam Sidang

Senin, 28 November 2022 | 23:28 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk pertama kalinya terdakwa perintangan penyidikan dihadirkan menjadi saksi dalam sidang pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Ricard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Dalam sidang hari ini (28/11/22) juga ditampilkan terdakwa Ferdy Sambo terekam menjatuhkan pistol saat turun dari mobil dan hendak masuk ke TKP Duren Tiga.

Baca Juga: Jenazah Ayah dan Anak Korban Gempa Cianjur Ditemukan dalam Posisi Berpelukan

Dalam rekaman CCTV ini terlihat saat ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer tiba-tiba berlari menuju mobil Ferdy Sambo.

Meski tertutup mobil, diperkirakan saat itu adalah momen senjata Ferdy Sambo jatuh. Sambo kemudian terekam masuk ke rumah Duren Tiga.

Lalu beberapa menit setelah Ferdy Sambo masuk ke rumah Duren Tiga. CCTV merekam visual ajudan Adzan Romer yang tiba-tiba berlari diikuti oleh asisten rumah tangga Diryanto alias Kodir.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x