Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Serahkan Nama Yudo, Heli Polri Jatuh, 146 Jenazah Gempa Cianjur Teridentifikasi

Kompas.tv - 28 November 2022, 22:43 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Menteri Sekretaris Negara Pratikno  bertemu dengan Ketua DPR RI. Pratikno menyerahkan surat presiden terkait pengganti Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Nama yang dicalonkan presiden adalah Laksamana Yudo Margono.

Baca Juga: KSAL Yudo Margono Calon Tunggal Panglima TNI, Apakah Pilihan Terbaik? Ini Kata Pengamat Militer

Berita kedua, Polri masih mencari tiga awak lainnya, korban jatuh dari helikopter Polairud. Upaya pencarian dan evakuasi korban juga melibatkan tim SAR gabungan. Sebelumnya helikopter milik Polairud jatuh di perairan Manggar, Belitung Timur, Bangka Belitung. Dugaan sementara, insiden terjadi lantaran cuaca buruk di lokasi kejadian.

Baca Juga: Jenazah Ayah dan Anak Korban Gempa Cianjur Ditemukan dalam Posisi Berpelukan

Berita ketiga, Tim DVI Polda Jawa Barat dan Mabes Polri hari ini menerima 2 kantong jenazah di RSUD Sayang Cianjur. Hari ini satu jenazah berhasil teridentifikasi, atas nama Endin Saepudin warga Cugenang Cijedil. Sehingga total hingga hari ini sudah 146 jenazah berhasil teridentifikasi.

Video Editor: Novaltri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.