Kompas TV regional berita daerah

Nelayan Temukan 3 Sandaran Kursi Helikopter Polri yang Hilang Kontak

Senin, 28 November 2022 | 19:09 WIB
Penulis : KompasTV Bangka

BELITUNG TIMUR, KOMPAS TV - Nelayan temukan 3 keping sandaran kursi yang terapung di Perairan Buku Limau, Manggar, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung.

Sandaran kursi yang bertuliskan Polisi Udara tersebut, diduga dari jok helikopter BO – 105 dengan nomor regristasi P-1103, yang hilang kontak di Perairan Buku Limau pada Minggu ( 27/11 ) siang.

Sandaran kursi tersebut ditemukan terombang - ambing ditengah laut, saat nelayan pulang mencari ikan dan melintasi Perairan Buku Limau, pada Minggu ( 27/11 ) siang.

Nelayan pun membawa 3 bantalan kursi tersebut ke Posko Operasi SAR Belitung, untuk dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya, helikopter BO – 105 milik Baharkam Polri yang  bertolak dari Pangkalan Bun menuju Tanjung Pandan Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, mengalami hilang kontak di Perairan Buku Limau Belitung Timur, pada Minggu ( 27/11 ) siang.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x