Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Dukung Ganjar Maju Presiden Dari Sahabat Ganjar OKU

Kompas.tv - 28 November 2022, 16:38 WIB
deklarasi-dukung-ganjar-maju-presiden-dari-sahabat-ganjar-oku
Sahabat Ganjar Wong Kito dan Emak-emak di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menggelar kegiatan mancing gratis disela deklarasi dukungan untuk Ganjar maju Presiden. (Sumber: KompasTV Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

OKU, KOMPAS.TV - Deklarasi dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang menggema juga di daerah. Kali ini datang dari sahabat Ganjar Wong Kito dan Emak-emak di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Sahabat dan relawan Ganjar Pranowo di Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan  menggelar deklarasi, sebagai dukungan untuk maju sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Deklarasi datang dari simpatisan, sahabat dan relawan  Ganjar Wong Kito dan emak-emak di kabupaten itu, yang digelar di pusat pemancingan desa Batu Raden, kecamatan Lubuk Raja, pada Minggu (27/11/2022) lalu.

Simpatisan  antusias datang ke lokasi deklarasi, dengan acara potong tumpeng nasi, bentuk dukungan dari perwakilan salah seorang sesepuh atau tokoh masyarakat setempat kepada Ganjar untuk maju dicalonkan sebagai presiden.

Asep, penyelenggara deklarasi relawan ganjar mengatakan jika kegiatan itu merupakan gerakan dari masyarakat khususnya relawan dan sahabat Ganjar di kabupaten tersebut.

Sahabat dan relawan telah memantau jika Ganjar memiliki reputasi baik, terlihat dari kinerjanya memimpin Jawa Tengah sebagai gubernur.

Relawan dan sahabat Ganjar disela deklarasi juga mengundang masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan mancing gratis  dan membagikan berbagai door prize untuk peserta mancing.

Warga sangat antusias dan mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini, terlebih masyarakat yang datang mencapai 500 orang lebih.



Sumber : Kompas TV Palembang

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.