Kompas TV regional peristiwa

Satu Keluarga Ditemukan Meninggal di Magelang Diduga karena Racun, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Kompas.tv - 28 November 2022, 18:16 WIB
satu-keluarga-ditemukan-meninggal-di-magelang-diduga-karena-racun-polisi-amankan-terduga-pelaku
Satu keluarga, terdiri dari ayah, ibu dan anak perempuan, ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Jalan Sudiro Gang Durian RT 10 RW 1 Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (28/11/2022). (Sumber: KOMPAS.COM/IKA FITRIANA)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Edy A. Putra

 

MAGELANG, KOMPAS.TV - Tiga orang dari satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak perempuan ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Jalan Sudiro, Gang Durian, RT 010, RW 001, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Senin (28/11/2022).

Masing-masing ditemukan tak bernyawa di tiga kamar mandi berbeda dalam rumah. Polisi menduga korban berinisial A (58), H (54) dan D (25) tewas keracunan.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Muchamad Sajarod Zakun memperkirakan masing-masing sempat merasa mual, kemudian muntah, sebelum akhirnya ditemukan meninggal.

"Kami terjunkan tim untuk olah TKP. Hasil sementara, dugaan awal karena keracunan," kata Sajarod di lokasi kejadian, Senin, dinukil dari Kompas.com.

Sajarod mengatakan, pihaknya juga langsung mengamankan terduga pelaku yang disebut masih ada hubungan keluarga dengan para korban.

Kendati demikian, Sajarod menegaskan, "Bagaimana caranya (meracuni), sementara (korban) masih divisum dan otopsi. Termasuk zat kimia apa, kita masih periksa."

"Terduga pelaku masih ada hubungan keluarga, dia beli (zat kimia/racun) via online," lanjutnya.

Korban ditemukan tak bernyawa di tiga kamar mandi berbeda di dalam rumah. Sajarod menduga, sebelum akhirnya meninggal dunia, para korban sempat mengalami mual dan muntah sehingga pergi ke kamar mandi.

Baca Juga: Jasad Ibu dan Anak di Kalideres Ditemukan di Kamar dengan Pintu Terkunci dari Dalam, Kasurnya Rapi



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.