Kompas TV regional berita daerah

Event Musik Bergelora UMKM Untung

Kompas.tv - 28 November 2022, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Makin banyaknya event musik tak hanya membuat milenial bahagia, UMKM di Makassar pun turut senang karena bisa berjualan dan mendapatkan omset berlipat setiap kali ikut berjualan di event musik.

Makin longgarnya event musik di Makassar, disambut antusias oleh penggila musik. Salah satu di event musik Connected Fest 2022 di halaman Mal Phinisi Points Makassar, masyarakat rela datang hanya untuk menyaksikan konser musik.

Antusiasme mengikuti konser music membawa berkah bagi pelaku UMKM yang kecipratan rezeki mereka yang ikut berjualan di area konser mendapatkan banyak keuntungan seperti banyaknya pembeli. Pengunjung konser yang lapar dan haus akan berbelanja di tenant pelaku UMKM. 

Ratusan porsi makanan dan minuman terjual habis dalam semalam selain mengincar untung semalam pelaku umkm gencar ikut event musikuntuk memperkenalkan produk merekamengingat pandemi selama dua tahunsempat menutup kesempatan berjualan langsung.

Para pelaku UMKM berharap pemerintah bisa membuka ruang berjualan lebih banyak dan event musik seperti ini bisa tetap dilaksanakan di kota Makassar.


#UMKM
#konsermusik
#penjualminuman
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x