Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Asusila Babak Belur Diamuk Warga

Senin, 28 November 2022 | 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaku asusila di kota Makassar, Sulawesi Selatan babak belur usai diamuk warga saat memamerkan kemaluannya kepada korban. Beruntung aparat kepolisian Polda Sulawesi Selatan yang melakukan patroli langsung mengevakuasi pelaku dari amukan warga.

Pelaku diketahui berinsial RT (36) telah menjadi bulan bulanan warga setempat usai aksi bejatnya yang nekat melakukan aksi asusila dengan cara memamerkan kemaluannya kepada korban. 

Sementara peristiwa itu terjadi di salah satu komplek perumahan kecamatan Rappocini, kota Makassar, yang mana kronologisnya berawal saat korban hendak masuk kedalam rumah usai mengerjakan tugas di kafe dan tiba tiba korban melihat pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan korban yang kaget melihat aksi pria itu pun spontan berteriak dan mengundang perhatian warga dan warga yang kesal atas ulanya,

kemudian menghajar pelaku hingga babak belur beruntung aparat kepolisian dari polda Sulawesi Selatan langsung mengevakuasi pelaku.

Untuk menghindari main hakim sendiri tim patroli presisi polda Sulsel langsung membawa pelaku kepolsek Rappocini kota Makassar guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

#pelakuasusila
#pengeroyokan
#polsekrappocini


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x