Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Asusila Babak Belur Diamuk Warga

Kompas.tv - 28 November 2022, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaku asusila di kota Makassar, Sulawesi Selatan babak belur usai diamuk warga saat memamerkan kemaluannya kepada korban. Beruntung aparat kepolisian Polda Sulawesi Selatan yang melakukan patroli langsung mengevakuasi pelaku dari amukan warga.

Pelaku diketahui berinsial RT (36) telah menjadi bulan bulanan warga setempat usai aksi bejatnya yang nekat melakukan aksi asusila dengan cara memamerkan kemaluannya kepada korban. 

Sementara peristiwa itu terjadi di salah satu komplek perumahan kecamatan Rappocini, kota Makassar, yang mana kronologisnya berawal saat korban hendak masuk kedalam rumah usai mengerjakan tugas di kafe dan tiba tiba korban melihat pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan korban yang kaget melihat aksi pria itu pun spontan berteriak dan mengundang perhatian warga dan warga yang kesal atas ulanya,

kemudian menghajar pelaku hingga babak belur beruntung aparat kepolisian dari polda Sulawesi Selatan langsung mengevakuasi pelaku.

Untuk menghindari main hakim sendiri tim patroli presisi polda Sulsel langsung membawa pelaku kepolsek Rappocini kota Makassar guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

#pelakuasusila
#pengeroyokan
#polsekrappocini



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.