Kompas TV TALKSHOW rosi

Ayah AKBP Doddy: "Ada Perintah dari Teddy Minahasa untuk Menyisihkan Sabu" - ROSI

Senin, 28 November 2022 | 12:21 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah AKBP Doddy Prawiranegara, yakni Irjen (Purn) Maman Supratman meyakini anaknya diperintah oleh Kapolda Sumatera Barat Teddy Minahasa untuk menyisihkan sabu. Doddy disebut sempat menyatakan ketidakberaniannya dan mengatakan, “Saya tidak berani, jenderal”, kepada Teddy. 

Maman menuturkan momen saat menjenguk anaknya di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Ketika bertemu ibunya, Doddy langsung bersujud. Maman menduga, Doddy terjerat kasus narkoba lantaran mendapat perintah dari Teddy. 

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar anggota polisi berani menolak perintah atasan yang melanggar hukum dan kode etik kepolisian. Namun, Maman Supratman mengatakan hal ini sulit diterapkan di lapangan, mengapa? 

Selengkapnya saksikan wawancara eksklusif Rosianna Silalahi bersama Irjen (Purn) Maman Supratman dalam ROSI eps. Sindikat Narkoba Teddy Minahasa di kanal Youtube KompasTV.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Demo Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan Berakhir Ricuh!

Senin, 30 Januari 2023 | 01:27 WIB
VOD

Menko Luhut: Subsidi Motor Listrik Rp 7 Juta

Senin, 30 Januari 2023 | 01:26 WIB
Close Ads x