Kompas TV video vod

Simulasi Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, dari Kirab Kereta Berkuda Hingga Adat Ngunduh Mantu

Senin, 28 November 2022 | 08:14 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Jelang pesta pernikahan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pihak panitia bersama TNI Polri menggelar gladi bersih dan simulasi kirab.

Simulasi dan gladi bersih dimulai dari Rumah Dinas Wali Kota Solo, Jawa Tengah atau Loji Gandrung.

Di sini, kedua mempelai nantinya akan menjalani Adat Ngunduh Mantu dan dilanjutkan Kirab Kereta Berkuda.

Kirab yang dimulai dari Loji Gandrung akan berhenti di Pura Mangkunegaran yang menjadi lokasi penyelenggaraan resepsi pernikahan.

Persiapan jelang pernikahan Kaesang dan Erina juga dilakukan di Sleman Yogyakarta.

Aparat gabungan TNI Polri menggelar gladi bersih pengamanan di Kawasan Rumah Calon Mempelai Wanita, Erina Gundono di Kampung Purwosari, Sinduadi, Mlati.

Selain memastikan keamanan, gladi bersih juga ditujukan untuk memetakan jalur keluar masuk kendaraan tamu undangan termasuk rute yang akan dilewati Presiden Joko Widodo beserta keluarga.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x