Kompas TV regional berita daerah

Prabowo Memberikan Pengarahan di MUNAS KAHMI

Senin, 28 November 2022 | 07:25 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Musyawarah Nasional Kahmi mengundang Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sebagai pembicara di agenda seminar pada sabtu (26/04) sore. Dalam kesempatan itu Prabowo membawa materi tentang merawat persatuan demokrasi dan kedaulatan bangsa,

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Mengundang Prabowo Subianto sebagai pemateri dalam seminar pada sabtu sore. Dalam materi nya Prabowo banyak memberikan pemahaman bagaimana menjaga persatuan Indonesia.

Dalam sejarah tokoh Islam Indonesia menurut Prabowo sangat berjasa dalam menciptakan kedaulatan Negara, Sebagian besar peserta seminar adalah peserta Musyawarah Nasional KAHMI.

Musyawarah Nasional KAHMI sendiri beroangsung sejak jumat 26 november. Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir dan membuka MUNAS KAHMI itu, sejumlah materi dan tokoh politik hadir dalam pembukaan itu.

MUNAS KAHMI sendiri memilih 9 presidium dengan sistem pemilihan digital. Sidang pleno, pemilihan dan penetapan dilangsungkan sampai minggu pagi.

#PrabowoSubianto #MenteriPertahananRI #KAHMI 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Usai Nasdem, Giliran Petinggi PKS Temui Golkar

Selasa, 7 Februari 2023 | 23:01 WIB
Close Ads x