Kompas TV video vod

Setoran Tambang Ilegal Seret Pejabat Polri, Jatam: Ada Upaya Bungkam Penegak Hukum

Minggu, 27 November 2022 | 23:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kinerja Polri masih menjadi sorotan, di tengah terpaan kasus hukum Ferdy Sambo yang menyita perhatian publik.

Muncul kasus tambang ilegal yang diduga menyeret sejumlah petinggi Polri.

Baca Juga: Dugaan Suap Tambang yang Seret Kabareskrim Jadi Momentum Kapolri Bersih-Bersih Institusi

Pengakuan Ismail Bolong yang menyeret nama Kabareskrim Polri Agus Andrianto terkait suap tambal ilegal.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, Polri tengah memburu Ismail Bolong, terkait pernyataannya soal adanya setoran tambang batubara ilegal ke Kabareskrim Polri.

Ismail Bolong diburu untuk diperiksa, terkait pernyataannya, soal setoran uang hasil tambang batubara ilegal, sebesar Rp 6 miliar kepada Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto.

Kepala Divisi Hukum Jaringan Advokasi Tambang (Jatam) Muhammad Jamil menilai, ada upaya bungkam yang dilakukan agar penegak hukum tidak bekerja.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Bripka Madih Sebut Tak Mencari Sensasi Lewat Kasusnya

Minggu, 5 Februari 2023 | 23:24 WIB
Close Ads x