Kompas TV olahraga sepak bola

Marcus Rashford Doakan Cristiano Ronaldo Sukses: Dia Salah Satu Idola Saya

Kompas.tv - 28 November 2022, 02:05 WIB
marcus-rashford-doakan-cristiano-ronaldo-sukses-dia-salah-satu-idola-saya
Penyerang Manchster United, Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga pekan 3 Liga Inggris 2022-23 di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022). (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Marcus Rashford angkat bicara mengenai Cristiano Ronaldo yang akhirnya resmi meninggalkan Manchester United. 

Ronaldo diputus kontrak oleh Setan Merah usai wawancara kontroversinya di program Piers Morgan Uncensored, yang membuat manajemen MU melakukan langkah tersebut. 

Menanggapi hal tersebut, Rashford mengaku bahwa pengalaman bermain bersama pemenang lima kali Ballon d'Or itu merupakan sesuatu yang berharga baginya. 

Rashford pun mendoakan Ronaldo, yang merupakan salah satu idolanya, bisa meraih kesuksesan di klub di mana dia melanjutkan kariernya. 

"Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bermain dengannya," kata Rashford dalam konferensi pers jelang laga Inggris vs Wales di Piala Dunia 2022, dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (27/11/2022). 

"Dia adalah salah satu idola saya dan seseorang yang selalu saya kagumi. Itu adalah sesuatu yang akan saya simpan selamanya," lanjutnya. 

Baca Juga: Cerita Ibrahim, Bocah asal Indonesia yang Dampingi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan kami ingin berterima kasih atas hal-hal yang telah dia lakukan untuk Manchester United," pungkas Rashford. 

Rashford sendiri merupakan salah satu pemain, selain Anthony Martial, yang lebih dipilih Erik ten Hag sebagai ujung tombak daripada Ronaldo. 

Ronaldo sendiri mengaku bahwa dia tidak menghormati Ten Hag karena pelatih asal Belanda itu juga tidak menghormatinya. 



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.