Kompas TV regional berita daerah

KAHMI Peduli Bagikan Paket Sembako Untuk Penyintas Sigi

Kompas.tv - 27 November 2022, 22:07 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dalam rangkaian MUNAS XI KAHMI yang dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota Palu, membagikan paket sembako kepada penyintas yang berada di lokasi hunian tetap Pombewe, Kabupaten Sigi .

Sebanyak 1.150 paket sembako dibagikan pada para penyintas yang berlokasi di hunian tetap Pombewe, Kabupaten Sigi . Pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan MUNAS KE XI KAHMI dan FORHATI  ke - V yang diselenggarakan oleh Forum Alumni HMI Wati Kota Palu.

Selain membagikan paket sembako, kegiatan ini juga dirangkaiakan dengan penanaman pohon pelindung, pembagian 50 pohon produktif, serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan kahmi peduli ini dihadiri oleh , Bupati Sigi Muhammad Irwan Lapatta yang juga merupakan Koordinator Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Sigi , Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu, Koordinator Presidium Majelis Nasional Forhati, Hanifa Husein dan juga Ketua Majelis Nasional KAHMI terpilih Ahmad Doli Kurnia Tanjung .

#KAHMI #FORHATI #BagiBagiPaketSembako 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x