Kompas TV video vod

Kisah Clairine Ashley Evalda Asah Bakat Desain Busana Sejak di Bangku SD

Minggu, 27 November 2022 | 19:06 WIB

BANDUNG, KOMPAS TV - Anak berusia 10 tahun asal Bandung bernama Clairine Ashley Evalda membuktikan bahwa bakat merancang busana bisa diasah sejak dini.

Ashley menjadi perancang busana atau desainer sejak usia 10 tahun. Ia bahkan kini baru duduk di kelas lima sekolah dasar.

Baca Juga: Mutiara Syarif Raih Juara 2 Lomba Fashion dengan Gaun "Disaster" Inspirasi dari Tragedi Kanjuruhan!

Anak pasangan Siem Ming Chaw dan Theresia Nathalia ini membuat desain pakaian bertema ‘Embracing My Colours’ dari brand Luxeeta by Ashley.

Aishley piawai dalam mendesain sebuah gambar busana yang ia pola. Ia mengaku desainnya terinspirasi dari warna-warni sirkus, dipadukan dengan model urban masa kini.

Melalui akun Instagram @ashley.evalda, ia pamerkan karya-karya terbaiknya. 

Karyanya telah ditampilkan di sejumlah fashion show, termasuk Muslim Fashion Festival, Jogja Fashion Week, hingga Malang Fashion Week.

Video Editor: Mukhamad Rengga


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x