Kompas TV video vod

Tim SAR Fokuskan Pencarian Korban Gempa Cianjur di Lokasi Longsor Warung Sate Shinta

Minggu, 27 November 2022 | 12:27 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

CIANJUR, KOMPAS.TV - Pencarian korban gempa Cianjur oleh tim SAR gabungan hari ke-7 di lokasi warung sate shinta, Cibeureum difokuskan melakukan penyisiran.

Hal ini dilakukan guna memastikan tidak ada lagi korban.

Meski demikian tim SAR tetap mencari kemungkinan adanya korban-korban lain.

Pencarian sendiri dibagi ke dalam beberapa tim yang akan melakukan pencarian di mobil pick-up, di bawah reruntuhan bangunan dan menyusuri sungai.

Baca Juga: 1 Jenazah Kembali Ditemukan di Desa Cidejil, Tim SAR Masih Mencari 13 Korban Lainnya!

Komandan Tim Alfa, Priyo Prayuda Utama mengatakan pencarian dipusatkan di tiga lokasi tersebut berdasar hasil pemantauan anjing pelacak yang mencium adanya korban.

“Kita fokus masih tetap sama watung sate shinta, di sini masih ada beberapa titik yang kita curigai di mana kita menemukan mobil pick-up hitam dan tembok kasur yang mengeluarkan aroma korban.” Ujar Priyo, pada Minggu (27/11/2022).

Video Editor: Febi Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x