Kompas TV video vod

Ini Alasan Prabowo Tak Mau Nonton Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 | 11:35 WIB
Penulis : Theo Reza

PALU, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjelaskan bahwa dirinya sebagai pecinta sepak bola enggan menyaksikan piala dunia 2022 yang sedang digelar di Qatar.

Prabowo ungkap alasannya adalah tidak adanya timnas Indonesia yang bermain.

Hal ini diungkapkan Prabowo dalam sambutannya pada acara Munas XI Korps Alumni Humpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (26/11)

"saya pecinta sepak bola, tapi saya tidak mau nonton world cup. di tv pun saya enggak mau karena indonesia tidak bermain," ucap Prabowo

Baca Juga: Prabowo di Munas KAHMI: Tak Masalah Siapa yang Jadi Presiden, yang Penting Kita Jangan Pecah

Menurutnya, Indonesia semestinya sudah bisa berlaga di piala dunia. Karena menurutnya, banyak negara yang lebih kecil dapat berpartisipasi.

"kemarin, arab saudi bisa kalahkan argentina. kapan indonesia bisa ikut piala dunia?" ungkap Prabowo.

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya berencana mengajak atlet-atlet muda sepak bola yang berbakat untuk mengikuti akademi terbaik dunia di Qatar.

Video Editor: Firmansyah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x