Kompas TV video vod

Kamaruddin Akui Tidak Ingin Ferdy Sambo Dihukum Mati, Kenapa?

Minggu, 27 November 2022 | 08:27 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak mengaku secara personal dirinya tidak ingin terdakwa Ferdy Sambo dihukum mati dalam vonis yang akan diterimanya.

Hal tersebut disampaikan Kamaruddin saat ditemui di Kantornya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Kamaruddin lebih menginginkan agar Ferdy Sambo bertobat dan mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya.

“Secara pridadi ya, diluar profesi sebagai pengacara, saya tidak mau Sambo dihukum mati, tapi saya ingin Sambo sadar dan bertobat dan mengakui kesalahannya.” Kata Kamaruddin.

Baca Juga: PPATK Beri Penjelasan Terkait Uang Rp100 T di Rekening Brigadir Yosua

Kamaruddin pun akan menyiapkan pengacara terbaik jika Ferdy Sambo ada niat untuk bertobat.

“Jika merasa membunuh dan merasa melakukan obstruction of justice sudah langsung menyesal. Jangan mau diprovokasi oleh pengacaranya tidak benar, lebih bagus ganti pengacaranya minta kepada saya pengacara yang baik, saya siapkan. Bila perlu bayarnya dari saya.” Ujarnya.

Video Editor: Febi Ramdani 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x