Kompas TV olahraga sapa qatar

Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Head to Head dan Prakiraan Line-Up

Kompas.tv - 27 November 2022, 05:17 WIB
prediksi-jepang-vs-kosta-rika-di-piala-dunia-2022-head-to-head-dan-prakiraan-line-up
Para pemain timnas Jepang merayakan gol yang dibuat Takuma Asano saat mengtalahkan Jerman 2-1 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Rabu (23/11/2022)., pada laga Grup E Piala Dunia 2022. (Sumber: AP Photo/Eugene Hoshiko)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan lanjutan Grup E Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Kosta Rika dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Minggu (27/11/2022) mulai pukul 17.00 WIB. 

Saat ini, Jepang menempati peringkat 2 klasemen Grup E usai memenangkan matchday pertama kontra Jerman. Sementara Kosta Rika di dasar klasemen pasca dihajar 0-7 oleh Spanyol. 

Apabila menilik hasil matchday perdana, Jepang memang lebih diunggulkan memenangi pertandingan ini. 

Meski demikian, bek Samurai Biru, Ko Itakura, menyebut kemenangan atas Jerman belum memberi timnya kelolosan ke babak 16 besar. 

Baca Juga: Hasil Argentina vs Meksiko, Skor 2-0: Lionel Messi dan Enzo Fernandez Jaga Asa Tim Tango ke 16 Besar

Bek yang bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach, itu mengaku Kosta Rika juga bukan lawan yang gampang. 

"Tentu saja kami merasa bagus. Saya juga merasa bagus karena kami menang atas Jerman," para Ko Itakura, dikutip dari Channel News Asia, Sabtu (26/11/2022). 

"Kami senang, tetapi sudah fokus ke laga selanjutnya melawan Kosta Rika. Kosta Rika juga akan menjadi laga yang sulit," sambungnya. 

Sementara itu, pelatih Kosta Rika Luis Fernando Suarez menyebut peluang timnya untuk melaju ke fase gugur belum musnah. 

Kekalahan telak 0-7 dari Spanyol disebut Suarez memberi banyak pelajaran bagi Kosta Rika. Tetapi, dirinya masih percaya kemampuan timnya bisa diandalkan dan berharap Jepang tampil dengan kekuatan terbaiknya. 

Baca Juga: Louis van Gaal: Misi Terakhir si Tulip Besi di Piala Dunia 2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.