Kompas TV regional berita daerah

Seru, Main RC Pesawat Bikin Adrenalin Terpacu

Kompas.tv - 27 November 2022, 02:00 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Aeromodeling menjadi salah satu olahraga kedirgantaraan yang cukup diminati masyarakat kota Balikpapan.

Olahraga rekreasi dan edukasi ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecintanya.

Aeromodeling yang merupakan miniatur pesawat dan dikendalikan menggunakan remot kontrol ini, cukup memacu adrenalin dan mampu melepas penat dari aktifitas harian.

U 20, menjadi salah satu club aeromodeling yang masih eksis di kota Balikpapan dan telah mencetak atlet berprestasi diberbagai kejuaraan.

Aeromodeling juga tidak menguras budget cukup besar, mulai dari ratusan ribu sudah bisa bermain miniatur pesawat ini, atau anda juga bisa merakit miniatur pesawat dengan bahan bekas, untuk menekan biaya.

Salah satu kendala yang saat ini dihadapi oleh pecinta olah raga aeromodeling adalah lokasi latihan yang kurang terfasilitasi, sehingga pecinta aeromodeling ini kerap berpindah tempat mencari lokasi lapang yang memungkinkan untuk berlatih dan mengeksplor keahlian mereka dalam menerbangkan pesawat miniatur.

Para pecinta aeromodeling berharap adanya perhatian dari pemerintah kota Balikpapan untuk dapat memfasilitasi olahraga aeromodeling ini untuk berlatih dan mengahasilkan bibit atlet berprestasi.(*)

 

#aeromodelling#hobi#mainan#beritabalikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.