Kompas TV video vod

Fakta Keluarga Kalideres Kembali Terungkap, Polisi Temukan Chat Beremosi Negatif dalam 2 Ponsel

Sabtu, 26 November 2022 | 21:39 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi melibatkan Ahli Psikologi Forensik untuk memeriksa kondisi kejiwaan dari keluarga Kalideres, setelah ditemukan pesan berdana emosional sebelum kematian mereka.

Polisi mengungkap sejumlah temuan baru kejanggalan kematian satu keluarga di Kalideres yang ditemukan tewas mengering di rumahnya.

Hasil pemeriksaan Digital Forensik ditemukan jika keluarga Kalideres sempat menjual barang barang di rumahnya sebelum ke empatnya meninggal dunia.

Baca Juga: Beginilah Proses Evakuasi Rombongan Guru TK Tertimbun Longsor Gempa Cianjur...

Namun, keluarga Kalideres tidak berinteraksi langsung saat bertransaksi, melainkan barang yang dijual sudah disiapkan di luar rumah.

Fakta ini terungkap dari percakapan di 2 telepon selular yang ditemukan di dalam rumah.

Sebelumnya, terungkap dari 4 jenazah satu keluarga ini, Margaretha Gunawan, istri dari Rudyanto Gunawan sudah meninggal dunia pada Mei lalu, dari kesaksian salah satu pegawai koperasi simpan pinjam yang datang ke rumah mereka.

Dalam kasus ini polisi sudah menggandeng sejumlah ahli dan 23 saksi.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x