Kompas TV video vod

Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua MA RI ke-19 Diikuti 62 Kontingen! - MA NEWS

Kompas.tv - 26 November 2022, 14:00 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

SEMARANG, KOMPAS.TV - Turnamen tenis beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-19 ini di gelar di Lapangan Dr.M.Sajoto Unnes Semarang, Jawa Tengah.

Turnamen diikuti 62 kontingen, terdiri dari beregu putra sebanyak 62 tim, beregu putri 37 tim, ganda veteran 45 pasang berasal dari 39 daerah.

Tergabung dalam Persatuan Tenis Warga Pengadilan atau PTWP yang diselenggarakan sejak tanggal 20 hingga 26 November 2022.

Baca Juga: Mahkamah Agung RI Gelar FGD Terkait Kepailitan dan Hak Atas Kekayaan Intelektual - MA NEWS

62 kontingen yang ikut turnamen merupakan petenis pilihan yang menjadi andalan masing - masing kantor pengadilan se Indonesia untuk memperebutkan hadiah berupa piala bergilir Ketua Mahkamah Agung.

Ada beberapa yang dipertandingkan dalam tenis ini yaitu ganda hakim, tunggal hakim, dan ganda campuran yaitu hakim dan pegawai.

Berbeda tahun - tahun sebelumnya untuk turnamen tenis kali ini di siarkan live streaming di mana saat turnamen berlangsung panitia telah menurunkan 6 tim live streaming.

Selain piala Ketua Mahkamah RI dan uang pembinaan, panitia turnamen juga menyediakan asuransi bagi atlet selama berlangsungnya turnamen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.