Kompas TV regional berita daerah

OJK Sosialisasi Waspada Investasi Ilegal Kepada Penyidik Polda Gorontalo

Sabtu, 26 November 2022 | 11:55 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV – Di tengah maraknya kasus investasi illegal, Otoritas Jasa Keuangan atau OJK memberikan sosialisasi dan edukasi waspada investasi ilegal kepada Penyidik Kepolisian Polda Gorontalo pada kamis siang.

Sosialisasi dan edukasi waspada investasi ilegal dibuka langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pudji Prasetijanto Hadi.

Wakapolda menyebut, sosialisasi dan edukasi bukan hanya untuk mencegah investasi ilegal di kalangan masyarakat, namun juga untuk meningkatkan kualitas penyidik untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan dalam penanganan kasus investasi illegal.

Wakapolda mengakui investas ilegal di Gorontalo semakin marak dan terus dilakukan berbagai upaya pencegahan.

Hingga saat ini Polda Gorontalo telah menangangi kasus investasi yang di alami masyarakat, mulai dari investasi forex hingga investasi jual beli arisan.

 

#ojk

#investasibodong

#sosialisasi

#penyidik

#poldagorontalo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bali Percepat Penggunaan Kendaraan Listrik

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:46 WIB
Close Ads x