Kompas TV regional berita daerah

Jokowi Ingatkan Relawan Jangan Salah Pilih Presiden: Hati-hati, Pilih Pemimpin yang Ngerti Rakyat!

Kompas.tv - 26 November 2022, 11:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara silaturahmi Relawan Nusantara Bersatu di Satdion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Dalam pidatonya, Jokowi mengingatkan kepada relawan yang memenuhi Stadion Utama GBK untuk berhati-hati memilih presiden di 2024.

“Hati-hati, saya titip hati-hati. Pilih memilih pemimpin hati-hati, pilih pemimpin yang ngerti, ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Pilih nanti di 2024, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Pilih pemimpin yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat.” Ujar Jokowi penuh semangat.

Lebih lanjut, kata Jokowi, jangan sampai rakyat memilih pemimpin yang hanya duduk di istana.

“Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti senangnya duduk di AC-nya dingin.” Katanya.

“Saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di istana yang AC-nya sangat dingin.” Tegasnya.

Alasannya, kata Jokowi, Indonesia merupakan negara besar yang tidak bisa dipimpin  oleh orang yang hanya duduk di istana.

“Ini negara besar, ini negara besar, jangan hanya duduk manis di istana presiden, carilah, saya ingatkan, carilah pemimpin yang senang dan mau turunu ke bawah yang mau merasakan keringatnya rakyat.” Imbuhnya.

Pernyataan Jokowi pun langsung disambut riuh tepuk tangan para hadirin di Stadion GBK.

#jokowi #capres #pilpres2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.