Kompas TV regional berita daerah

Jokowi Ingatkan Relawan Jangan Salah Pilih Presiden: Hati-hati, Pilih Pemimpin yang Ngerti Rakyat!

Sabtu, 26 November 2022 | 11:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara silaturahmi Relawan Nusantara Bersatu di Satdion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Dalam pidatonya, Jokowi mengingatkan kepada relawan yang memenuhi Stadion Utama GBK untuk berhati-hati memilih presiden di 2024.

“Hati-hati, saya titip hati-hati. Pilih memilih pemimpin hati-hati, pilih pemimpin yang ngerti, ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Pilih nanti di 2024, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Pilih pemimpin yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat.” Ujar Jokowi penuh semangat.

Lebih lanjut, kata Jokowi, jangan sampai rakyat memilih pemimpin yang hanya duduk di istana.

“Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti senangnya duduk di AC-nya dingin.” Katanya.

“Saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di istana yang AC-nya sangat dingin.” Tegasnya.

Alasannya, kata Jokowi, Indonesia merupakan negara besar yang tidak bisa dipimpin  oleh orang yang hanya duduk di istana.

“Ini negara besar, ini negara besar, jangan hanya duduk manis di istana presiden, carilah, saya ingatkan, carilah pemimpin yang senang dan mau turunu ke bawah yang mau merasakan keringatnya rakyat.” Imbuhnya.

Pernyataan Jokowi pun langsung disambut riuh tepuk tangan para hadirin di Stadion GBK.

#jokowi #capres #pilpres2024


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x