Kompas TV olahraga kompas sport

SFC Bertekad Raih 3 Kemenangan Dari 5 Laga Tersisa

Kompas.tv - 6 November 2018, 08:40 WIB

Rentetan hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir membuat skuad Sriwijaya FC harus berjuang keras guna menghindar dari zona degradasi. Dari lima laga yang tersisa skuad asuhan Alfredo Vera ini wajib meraih minimal tiga kali kemenangan guna terus bertahan di kasta kompetisi tertinggi Liga 1.

Skuad Sriwijaya FC kembali menggelar latihan rutin di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang pada Senin (5/11/2018) sore. Dalam latihan kali ini Pelatih SFC, Alfredo Vera fokus mengembalikan kondisi fisik anak asuhnya. Selain itu Alfredo Vera juga memberikan menu latihan ball possesion pada Yoo Hyun-goo dan kolega. Meski Beto Goncalves dan Zulfiandi tak hadir dalam latihan, dua punggawa muda SFC yakni Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson sudah mulai kembali ikut berlatih bersama Laskar Wong Kito.

Sebelum menghadapi Barito Putera di pekan ke-30, Alfredo Vera memiliki waktu persiapan yang cukup panjang. Waktu persiapan yang hampir 1 minggu ini akan dimanfaatkan Alfredo Vera untuk mematangkan taktik dan strategi bermain anak asuhnya. Alfredo menilai penurunan mental bermain anak asuhnya berdampak kepada rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x