Kompas TV nasional peristiwa

Kepala BKD Jabar Yerri Yanuar Meninggal, Tambah Daftar Panjang Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Kompas.tv - 26 November 2022, 09:20 WIB
kepala-bkd-jabar-yerri-yanuar-meninggal-tambah-daftar-panjang-kecelakaan-maut-di-tol-cipali
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jabar, Yerri Yanuar meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di tol Cipali KM 92 B, arah Jakarta, Jumat (25/11/2022). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

SUBANG, KOMPAS.TV – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Yerri Yanuar meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipali KM 92 B, arah Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Subang, Ipda Endang Sudrajat mengungkapkan, kendaraan Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Yerri menabrak truk Tronton Hino.

 "Jadi, di depan ada mobil tronton, tiba-tiba dari belakang datang kendaraan Pajero. Kedua kendaraan tersebut datang dari arah Palimanan ke Cikopo," kata Endang, Jumat (25/11/2022), dikutip dari Tribunnews.com.

Ia menyebutkan, dalam mobil tersebut hanya ada dua orang, yakni pengemudi dan penumpang. Namun, pihaknya belum dapat memastikan penyebab dari kecelakaan yang menyebabkan Kepala BKD Jabar meninggal dunia tersebut.

Kronologi kejadian

Melansir dari Kompas.id, peristiwa yang dialami Kepala BKD Jabar Yerri Yanuar itu bermula saat minibus Mistubishi Pajero bernomor polisi D 1016 AIP melaju dari Palimanan ke Cikopo.

Namun, saat di Kilometer 119+600, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Jumat pukul 13.30, kendaraan yang dikemudikan Abdul Azis (53) itu diduga hilang kendali.

Baca Juga: Sopir Truk Boks Jadi Korban Kecelakaan di KM 74 Tol Cipali, Bagian Depan Ringsek

Minibus akhirnya menghantam belakang tronton Hino berpelat BK 9460 CE yang dikendarai Safei (49), warga Bengkulu.

Nahas, Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar yang merupakan penumpang Pajero meninggal dunia. Bagian depan mobil sebelah kiri juga hancur. Saat ini, sopir mobil Pajero dan truk tronton masih menjalani pemeriksaan.



Sumber : Kompas TV, Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.