Kompas TV regional berita daerah

Salat Gaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 08:06 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Puluhan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022) siang, menggelar doa bersama dan salat gaib untuk korban bencana gempa bumi Cianjur.

Doa bersama dan salat gaib ini digelar di musala Kantor Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, usai menggelar salat duhur berjamaah. 

Pelaksanaan salat gaib dan doa bersama ini digelar sebagai ungkapan duka cita yang mendalam sekaligus berkirim doa sebagai sesama muslim dan warga negara Indonesia,untuk korban gempa Cianjur.

Tak hanya doa untuk para korban meninggal dunia, doa juga dikhususkan kepada korban selamat dan keluarga yang ditinggalkan, agar bersabar dengan musibah yang menimpa.

Dari data sementara lebih dari 260 jiwa meninggal dunia dan ribuan rumah rusak akibat gempa bumi dengan kekuatan 5,6 skala richter, yang terjadi Di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,beberapa waktu lalu.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x