Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Teror Asusila Ditangkap

Kompas.tv - 25 November 2022, 08:01 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pelaku teror asusila dengan menunjukkan alat kelamin dan melakukan masturbasi di muka umum, ditangkap polisi. Kepada polisi pelaku mengaku telah beraksi di sejumlah tempat dalam setahun terakhir, dengan motif mencapai kepuasan dan fantasi seksual.

Sejumlah video amatir dan kamera pengawas yang merekam aksi pelaku teror asusila dengan menunjukkan alat kelamin di muka umum disertai aksi masturbasi, sempat viral di media sosial.

Aksi pelaku tergolong nekat karena dilakukan di muka umum dan suasana ramai, aksi pelaku membuat mahasiswi dan pelajar putri menjadi resah.

Berdasarkan sejumlah bukti dan keterangan saksi, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, menangkap pelaku di sebuah proyek bangunan di Kota Bondowoso, Jawa Timur.

Hasil pemeriksaan, selasa siang, pelaku bernama Nanang, warga Kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur, telah melakukan aksi menunjukkan alat kelamin disertai masturbasi untuk mendapatkan kepuasan dan fantasi seksual.

Pelaku telah beraksi dalam setahun terakhir di sejumlah titik lokasi yang ramai aktivitas mahasiswi dan pelajar putri, baik di kawasan kampus, sekolah hingga di jalan raya.

Polisi akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak salah satunya tim psikiater untuk memeriksa kejiwaan pelaku. Akibat perbuatannya, pelaku terancan hukuman kurang lebih 10 tahun penjara tentang pornografi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x