Kompas TV regional berita daerah

Motor Terbakar Saat Keluar Dari SPBU

Kompas.tv - 25 November 2022, 07:59 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Satu unit motor terbakar hebat di jalan raya Magetan - Ngawi, Jawa Timur. Motor naas ini baru saja keluar dari SPBU lalu ditabrak motor yang melaju kencang. Beruntung, kedua pengendara lolos dari maut hanya menderita luka ringan.

Dengan menggunakan apar, petugas SPBU Karangrejo Magetan ini langsung berupaya memadamkan api yang membakar motor yang dikemudikan Abdul Malik, di jalan raya Magetan - Ngawi, Rabu (23/11/2022) siang. Api akhirnya berhasil dipadamkan namun motor sudah hangus terbakar.

Peristiwa ini bermula, saat pengendara motor baru saja mengisi BBM di Spbu Karang Rejo untuk menuju Ngawi. Namun naas, dari arah berlawanan melaju kencang sepda motor matic yang dikendarai Ina Shopia. Karena jarak yang mepet, Ina tak sempat menghentikan laju kendaraan hingga tabrakan pun terjadi hingga salah satu motor terbakar.

Tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun kedua pengendara dilarikan ke Puskesmas Karangrejo untuk menjalani perawatan. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Magetan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x