Kompas TV video vod

107 Jenazah Belum Teridentifikasi, Polisi: Keluarga yang Masih Cari Bisa Datang ke RSUD Sayang

Jumat, 25 November 2022 | 02:29 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

CIANJUR, KOMPAS.TV - Tim DVI Mabes Polri telah mengidentifikasi 124 jenazah korban Gempa Cianjur. Namun demikian, masih ada 107 jenazah yang belum dapat teridentifikasi.

Sementara bagi keluarga korban gempa yang ingin melaporkan orang hilang bisa mendatangi RSUD Sayang Cianjur dengan membawa KK, rekam medis gigi, dan foto terakhir.

Baca Juga: Usaha Keras Tim SAR Cari Korban Hilang di Cijendil, Robohkan Bangunan Rusak Hingga Buat Terasering

 

----

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live  agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Subscribe juga channel YouTube Kompas TV  di https://www.youtube.com/c/kompastv dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung. 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x