Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Terjatuh Dan Hilang Di Sungai Karang Mumus

Kamis, 24 November 2022 | 21:46 WIB

Penulis : KompasTV Tenggarong

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Menggunakan raber boad, sejumlah personal gabungan dari Basarnas, TNI Polri, BPBD, dan relawan masih melakukan pencarian korban tenggelam. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Dokter Sutomo Gang Nibung. Korban diketahui bernama Riski Santoso berusia 24 tahun.

Menurut keterangan keluarga, Riski yang sehari hari bekerja sebagai buruh bangunan.Tiba tiba menceburkan diri kesungai usai dijemput untuk pulang dari lokasi kerja. Namun sebelum menceburkan diri, perilaku korban di anggap tak normal. Korban terlihat marah dan berguling guling ditanah hingga menceburkan diri kesungai.

Hingga Kamis sore, korban belum di temukan. Tim Sar gabungan masih melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran hingga radius 2 kilo meter.

Tim Sar tak melakukan penyelaman lantaran arus air yang cukup deras dan jarak pandang dalam air nol, atau tak dapat melihat.

#Pemuda #Kaltim #Tenggelam


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x