Kompas TV regional berita daerah

Usai Nobar Piala Dunia 2022, Pemkab Jember Menggelar Festival Rakyat (4)

Kamis, 24 November 2022 | 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Usai menggelar nonton bareng piala dunia 2022 selama satu bulan penuh, Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur akan menggelar acara Festival Rakyat Jember di Alun-alun Kota Jember, pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

“Jadi setelah tanggal 18 Desember, nanti mulai tanggal 23 Desember, akan ada kegiatan besar lagi, namanya Sehati Pasar Rakyat, disitu ada bazar UMKM, juga ada pemberian hadiah atau reward kepada atlet berprestasi yang meraih medali pada Porprov 2022,” ujar Bupati Jember, Hendy Siswanto saat Talkshow di SAPA JEMBER KompasTV Jember, pada Kamis (24/11/2022).

Pemkab Jember juga akan menggelar event atau kegiatan 6 kali dalam sebulan selama tahun 2023. Kegiatan itu digelar di Alun-alun Kota Jember dengan melibatkan UMKM. Tujuannya tentu agar UMKM Jember naik kelas.

Selain di Alun-alun Kota Jember, kegiatan atau event juga akan digelar di Alun-alun di seluruh desa dan kecamatan yang di Jember dengan melibatkan UMKM. Harapannya agar ekonomi rakyat kuat dan tumbuh.  

“Jadi kekuatan ekonomi Jember, grassroots atau usaha mikro, harus dimunculkan kedepan, harapannya tahun 2023 UMKM Jember naik kelas,” ujar Hendy Siswanto.

Baca Juga: Sport Tourism; Nobar Piala Dunia Sambil Beli Oleh-oleh di Alun-alun Jember (1)

Baca Juga: Sport Tourism; Nobar Piala Dunia di Alun-alun Jember Jadi Ajang Merajut Kebersamaan (3)

#NontonBareng #PialaDunia2022 #AlunAlunJember #KotaJember #UMKM #SportTourism #Talkshow #FestivalRakyat


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x