Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Annie Yang: My Man Can Last 3 More Minutes | GRAND FINAL SUCI X (UNCUT)

Kamis, 24 November 2022 | 19:40 WIB

Penulis : Theresia Michelle Christie

JAKARTA, KOMPAS.TV - Annie Yang juga turut meramaikan Grand Final SUCI X dengan penampilan stand up-nya. Sebelumnya, Annie Yang mengundurkan diri dari kompetisi SUCI X karena mengalami kecelakaan, dan menjadi 6 besar SUCI X.

Annie dikenal sebagai komika wanita yang sering membawakan materi 'eksplisit' di panggung SUCI X. Begitupun dengan stand up-nya di Grand Final SUCI X ini. 

Di awal stand up-nya, Annie sudah mengingatkan penonton untuk 'mandi wajib' sepulangnya dari Grand Final. 

"Karena saya sudah mendapatkan izin dari produser, untuk mengatakan hal-hal yang tidak bisa saya katakan sebelumnya," ucap Annie Yang. 

Sebelumnya, penampilan Annie Yang yang tayang di TV sudah melalui proses sensor dan pemotongan. Kali ini, Stand Up Kompas TV khusus menghadirkan penampilan utuh Annie Yang di Grand Final SUCI X versi uncut. 

Seperti apa serunya penampilan Annie Yang? Yuk tonton video berikut ini sampai habis ya. 

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x